Senin, 10 September 2012

Makna Plakat


Plakat atau Penghargaan ialah benda akan memberikan makna pada seseorang karena suatu pencapaian prestasi tertentu. Piala sering diberikan pada even olahraga dan Pembuatan Piala atau Pembuatan Plakat biasanya di lakukan selama kurang lebih 3 s/d 6 hari tergantung dari jumlah plakat yang akan di buat.Pembutan plakat setalah semua mendapat ACC [persetujuan] dari pihak pemesan.


Tedapat banyak Model Plakat atau Piala dapat berbentuk Love, cangkir, piala, bentuk manusia (seperti panasonic Award), segi tiga, kubus, dll.
Plakat atau Piala dapat di buat dari segala macam bahan,yang lazim di gunakan atara lain Resin, akrilik, timah, kayu, tembaga, perunggu, plat stainless, plat kuningan, dll
Untuk lebih jelas jika anda akan membuat plakat,anda bisa konsultasi ke orang yang ahli plakat yang tentunya telah banyak mengetahui seluk beluk di bidang palakat.Kunjungi website yang ada atau tanya ke rekan / teman yang mengetahui bagaimana cara membuat plakat.
Setelah anda mengunjungi website,anda dapat melihat di gallery yang disediakan.Biasanya pihak penyedia website telah mencantumkan model-model plakat yg telah di prosuksinya.
Saya merekomendasikan anda untuk mengunjungi website http://plakatjakarta.com karena 
website tersebut telah banyak memproduksi plakat baik untuk kalangan pribadi, pemerintahan, ataupun swasta yang biasa mereka gunakan untuk kepentingan event di lingkungannya.
Adapun event / kegiatan yang sering mereka lakukan aatara lain, seminar kerja, segala macam perlombaan, pemilihan kategori pekerja terbaik, acara perpisahan / pra kenaikan jabatan, reward bagi karyawan/wati yg berprestasi di bidang kerjanya, sebagai souvenir kenang-kenangan,dll
Demikian keterangan singkat tentang makna plakat / penghargaan,jika ada yang belum belum jelas anda bisa cal/sms ke 085218103535 atau bisa email ke ekosudibyo8@gmail.com.
Event tanpa pengahargaan serasa kurang bermakna,maka pemberian plakat adalah salah satu cara agar lebih bermakna.

Tidak ada komentar:

Entri Populer